Cara mengembangkan bisnis online yang sukses

Cara mengembangkan bisnis online yang sukses
Mengapa beberapa bisnis online berkembang sementara yang lain gagal? Saya bertanya kepada tiga orang pertanyaan itu hari ini dan mendapat tiga jawaban berbeda. Seorang desainer menjawab, “Situs mereka tidak mengesankan secara visual”. Seorang akuntan berkata, “Tidak ada arus kas.” Semua jawaban bagus kecuali beberapa situs web paling menguntungkan tidak “mengesankan secara visual” – pikirkan Amazon.com !!! Saya memiliki klien yang diluncurkan dengan beberapa ribu dolar dan mengubahnya menjadi jutaan.

Mengapa banyak bisnis online gagal? Jadi tidak ada salahnya jika anda mencoba Jasa SEO Murah Profesional dan terbaik.

Saya akan memberi tahu Anda apa yang telah saya saksikan secara langsung sejak bertahun-tahun membantu bisnis berhasil membangun dan mengembangkan kehadiran online mereka. Ini adalah cerita nyata dari parit.

Solusi Menumbuhkan Bisnis Online

1. Tidak Menyadari Berapa Banyak Pekerjaan yang Membawa Bisnis Membutuhkan

Kata operatif di sini adalah ‘menumbuhkan’ sebuah bisnis. Mudah memulai bisnis online. Menumbuhkan bisnis itu adalah cerita lain. Dibutuhkan banyak tindakan konsisten untuk menumbuhkan bisnis. “Four Hour Work Week” adalah mitos jika Anda mencoba mengeluarkan bisnis Anda dari tanah. Saya tidak pernah menyaksikan awal klien dan menumbuhkan bisnis ke dalam jutaan jam kerja empat jam kerja. Begitu mereka menghasilkan jutaan dan mempekerjakan orang untuk menjalankan perusahaan maka mereka bisa bekerja dalam empat jam kerja seminggu. Sampai saat itu, dibutuhkan kerja yang tekun dan komitmen untuk bekerja setiap hari. Jika rencana Anda adalah memulai bisnis dan menghabiskan waktu empat jam seminggu di dalamnya, maka hobi dan selamatkan diri Anda sakit kepala. Hal ini juga membutuhkan beberapa keterampilan yang akan saya sampaikan.

Seorang pengusaha mempekerjakan saya untuk membantunya meningkatkan penjualan. Enam tahun memasuki bisnisnya, dia hampir tidak menguntungkan. Dia memiliki layanan yang layak dan lapar untuk melihat bisnisnya berkembang. Saya memetakan saluran penjualan, menciptakan aset pemasaran, merencanakan kampanye iklan dan merekam video dengan halaman arahan yang bagus. Seminggu sebelum peluncuran, dia datang ke kantorku untuk meninjau skrip penjualannya. 3o ke pertemuan kami, dia mengumumkan, “Saya berpikir saya tidak akan menelepon lead kembali selama tiga minggu karena saya akan pergi ke Florida. Saya benar-benar membenci musim dingin New York. “Saya menjawab,” Panggil mereka saat berada di Florida! “Dengan wajah serius dia mengatakan kepada saya,” Saya sangat suka santai saat berada di sana.
2. Kurangnya Keahlian

Anda harus memahami bisnis “Bisnis”. Dunia bisnis seperti sebuah simfoni dimana seluruh orkestra berkumpul untuk membuat musik yang indah. Seperti simfoni, Anda perlu memahami bagaimana semua potongan online berpotongan untuk menciptakan pertumbuhan. Ada situs web yang sesuai dengan audiens Anda dan semua lapisan yang membentuk situs web dengan konversi tinggi. Ada pemasaran digital dan lapisannya. Maka Anda memiliki akuntansi dan operasi. Daftar itu terus berlanjut. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menjadi ahli dalam diri masing-masing. TAPI … Anda perlu memahami bagaimana semua potongan itu sesuai. Saya memiliki klien yang tidak memiliki pemahaman dasar tentang hal-hal ini pada hari pertama; Namun, mereka membuang waktu untuk memahaminya kemudian mendelegasikan dan melakukan outsourcing apa yang seharusnya tidak mereka lakukan. Jika Anda mengerti bisnis, Anda bisa merencanakan dan melaksanakan dengan lebih baik. Ini memungkinkan Anda untuk mengatakan, “Ya, saya mengerti mengapa saya memerlukan anggaran pemasaran mesin telusur” atau “Tidak, alih-alih memperkenalkan layanan baru, saya perlu memperbaiki pengiriman yang satu ini.”

Jika Anda memahami bisnis bisnis online, Anda dapat merencanakan dan melaksanakan dengan lebih baik untuk pertumbuhan dan fokus pada apa yang akan menghasilkan pendapatan paling banyak.
3. Mengubah Lean Startup menjadi Startup dengan Kualitas Rendah

Jangan mengambil konsep Lean Startup yang ekstrem. Saya membaca buku Lean Startup dan ya, itu memiliki beberapa konsep hebat TAPI menyadari ada perbedaan antara Lean Start Up dan Startup dengan Kualitas Rendah. Jika Anda meluncurkan produk atau layanan Anda menggunakan pendekatan inferior minimum, Anda tidak akan tumbuh. Misalnya, jika Anda mempekerjakan seorang remaja teknisi tanpa pengalaman dalam desain antarmuka pengguna dan pemasaran digital untuk membangun situs web Anda, Anda akan menghemat banyak uang. NAMUN Anda akan kehilangan lebih dari yang Anda selamatkan.
4. Tidak Mendengarkan Pakar

Anda menyewa agen desain web untuk membangun situs Anda karena Anda tidak memiliki keahlian di rumah. Awal yang sangat baik Kecuali setiap saat, Anda mengabaikan saran dari agensi yang memiliki pengalaman bertahun-tahun. Atau Anda mendapatkan saran tetangga Anda (yang tidak ada dalam target pasar Anda) tentang bagaimana seharusnya terlihat. Tip … jika teman Anda tidak berada di target pasar Anda, jangan khawatir tentang apa yang mereka pikirkan. Anda harus memberikan wawasan vendor Anda kepada pelanggan dan perusahaan Anda; Namun, mengabaikan rekomendasi mereka tentang pengoptimalan konversi, desain dan teknologi antarmuka pengguna akan menyakiti Anda. Vendor Anda menghabiskan hari-hari mereka bekerja di bidang mereka dan memiliki pengalaman bertahun-tahun yang mungkin Anda miliki karena Anda berfokus untuk memberikan produk atau layanan Anda. Saya mendengarkan ketika akuntan saya mengatakan bahwa saya tidak dapat mengurangi XYZ atau saya akan mendapat masalah dengan IRS.
5. Tidak Mempekerjakan Tim

Anda mencoba melakukan semuanya sendiri tanpa dukungan orang lain. Anda tidak perlu menyewa staf penuh waktu. Mulailah dengan mempekerjakan freelancer dan bantuan paruh waktu. Belajarlah untuk membatasi peran Anda karena melakukan segala sesuatu dengan cara sendiri menghabiskan waktu melakukan tugas yang tidak menghasilkan pendapatan atau memenuhi kebutuhan pelanggan Anda. Bisnis Anda tidak akan tumbuh tanpa profesional yang tepat untuk mendukung Anda. 100% klien yang telah melihat pertumbuhan fenomenal sangat hebat dalam mengidentifikasi kapan mereka harus berhenti melakukan sesuatu dan mendelegasikannya kepada orang lain.

Saya berharap cerita-cerita ini akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dan memposisikan Anda untuk mengembangkan bisnis online Anda karena ketika berhasil, itu bagus. Kami sangat senang membantu klien kami sukses dan tidak ada yang lebih menyakitkan daripada bertemu dengan seseorang yang memiliki ide bagus namun gagal berkembang karena alasan yang mudah dihindari.

.entry-meta { display: none; }

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!